Wednesday, June 18, 2014

Ini dia Ponsel Android Terbaru dari Evercoss

Elevate Y mengusung layar 5 inch dengan resolusi HD 1280x720. Layar handset ini menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) sehingga diklaim bisa dinikmati dari berbagai sudut dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Layar ini juga sudah menggunakan Rhino Screen, yaitu layar kategori hard glass yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan, sehingga tidak perlu lagi menggunakan screen protector.

Di samping itu layar yang disematkan pada Elevate Y sudah menggunakan One Glass Solution (OGS) + Full Lamination yaitu teknologi yang menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen, sehingga layar menjadi lebih tipis.

Untuk urusan dapur pacu, Elevate Y didukung prosesor quad core 1,3 GHz. Ditambah dengan RAM 1 GB dan internal memory 8 GB. Pengguna Elevate Y juga dapat manambahkan media penyimpanan dengan adanya slot microSD hingga 32 GB.

Kamera belakang Elevate Y menggunakan resolusi 13 MP dan auto focus disertai lampu flash LED. Kamera juga dilengkapi dengan teknologi BSI, teknologi yang memampukan pengguna mengambil gambar pada kondisi kurang pencahayaan.

Untuk kamera depan, Elevate Y sudah di-support dengan resolusi 5 MP. apa itu android Kemampuan lainnya adalah perangkat ini bisa melakukan video recording dan playback dengan teknologi High Definition, 720p (1280x720 pixel).

Soal desain, Elevate Y tampil dengan list berwarna chrome yang membalut sekeliling bodi.Tidak banyak tombol yang diadopsi. Hanya ada dua tombol fungsi yang terdapat di sisi kanan body: tombol on/off dan volume. Sementara di bagian sisi atas, terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB.

Evercoss mematok Elevate Y di harga Rp 1,7 juta. "Harga tersebut adalah harga yang luar biasa, ini adalah kesempatan yang jarang terjadi, sebuah smartphone dengan spesifikasi tipe yang begitu tinggi tetapi dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau," pungkas Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

No comments:

Post a Comment